CL dan Minji dari 2NE1 Merilis Lagu Duet

Sama halnya dengan Park Bom yang sudah mencapai puncak tangga lagu dengan judul You And I, dan Sandara Park yang sukses dengan debut solonya melalui lagu Kiss. Pemimpin grup ini yaitu CL dan rapper Minji juga akan merilis lagu duet dengan judul Please Don’t Go tidak lama lagi.


Hal ini jelas merupakan produksi lain yang direncanakan oleh produser utama YG Entertainment, Teddy. Teddy membuat sebuah lagu dengan gaya rap yang kuat namun di dalamnya dikolaborasikan juga dengan melodi.

Menurut YG Entertainment : “Rencana untuk Album 2NE1 yang selanjutnya akan dibahas bulan ini, tapi lagu ini merupakan project yang sangat rahasia, jadi kami tidak akan menyajikan terlebih dahulu dalam bentuk musik video. Ini mungkin akan seperti menjadi sesuatu yang tergesa-gesa tapi kami harap ini akan menjadi persembahan yang bagus bagi para fans dari 2NE1”. Ia juga menambahkan “Mereka (Minji dan CL) mungkin anggota termuda dalam grup, tapi mereka sudah berlatih keras dengan 2 anggota senior lainnya yang menonton dan memberikan semangat pada mereka. Sebelum mereka berdua melakukan debut, kemampuan mereka dalam rap, menari dan menyanyi sudah menakjubkan, jadi hasilnya nanti pasti akan bagus”.

Please Don’t Go akan rilis pada 20 November 2009, penampilan pertama mereka akan diadakan di acara MAMA pada tanggal 21 November 2009. Selanjutnya mereka akan tampil pada acara Spread the Loved Concert pada tanggal 22 November 2009.
Mmm,,, pasti buat paara fans sudah tidak sabar buat mendengar lagu duet pertama dari CL dan Minji.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s