The Lost Symbol from Dan Brown

What is Lost,,,, Will be found

Judul           : The Lost Symbol

Penulis        : Dan Brown

Penerbit     : Bentang Publisher Book

Tebal Hlm : 705 Halaman

Genre            : Novel Science-Fiction

Sinopsis :

“Tangan Misteri yang ditunjukan penggalan tangan Peter Solomon adalah undangan untukmu, Mr. Langdon. Undangan untuk membuka sebuah portal kuno yang tersembunyi di Washington, DC. Jadi, dimanakah portal itu, Profesor?”

Robert Langdon,  sang simbolog genius yang berhasil memecahkan Da Vinci Code, kembali hadir dalam petualangan berbahaya yang penuh teka-teki. Undangan ceramah di gedung Capitol, Washington, DC, berubah menjadi undangan kematian. Seseorang meletakan simbol ‘Tangan Misteri’ yang dibuat dari penggalan tangan Peter Solomon, sahabat dan mentor Langdon, sekaligus tokoh penting Persaudaraan Mason.

Sang penculik Peter meminta Langdon memecahkan kode kelompok rahasia Mason yang melindungi sebuah lokasi di Washington, DC. Lokasi penyimpanan kebijakan tertinggi umat manusia, yang konon akan membuat pemegangnya mampu mengubah dunia.

Menjelajah terowongan-terowongan bawah tanah Capitol, Perpustakaan Kongres, kuil-kuil Mason, dan Monumen Washington, Langdon harus berpacu dengan waktu sekaligus menghindari kejaran CIA yang menganggapnya sebagai ancaman nasional. Sebelum tengah malam, Langdon harus sudah berhasil memecahkan teka-teki, nyawa Peter akan melayang, dan rahasia yang konon akan mengguncang Amerika Serikat bahkan dunia bakal tersebar .

Tentang Penulis :

Dan Brown adalah penulis The Da Vinci Code, salah satu novel yang paling banyak dibaca sepanjang waktu, dan juga bestseller internasional Angels & Demons, Deception Point, dan Digital Fortress. Dia tinggal di New England bersama istrinya.

Pendapat :

Buku ini, buku kelima Dan Brown dan masih sangat menggugah rasa penasaran ketika membacanya. Ceritanya yang unik, dan kepiawaiannya dalam mencampurkan fakta dan fiksi memberikan pengetahuan yang sangat menarik bagi pembacanya. Selain itu, Dan Brown secara rinci mendeskripsikan suasana, tempat, bentuk, dan alur dengan sangat cermat, membuat pembaca mampu berimajinasi bakan sampai imajinasi terliar yang bisa dibayangkan.

Selain dari kekuatan pengarangnya, buku ini pun memiliki kualitas yang secara fisik tidak kalah menarik dan baik dengan buku-buku Dan Brown yang diterbitkan sebelumnya meskipun berbeda penerbit. Buku-buku Dan Brown yang terbit di Indonesia sebelumnya diterbitkan oleh Serambi, namun kali ini buku ini diterbitkan oleh penerbit yang berbeda yaitu Bentang. Hal ini merupakan keberuntungan bagi penerbit Bentang mengingat pada hari pertama dirilisnya buku ini dalam versi Bahasa Indonesia, buku ini terjual lebih dari 100 rbu copy kepada penggemar setia dari buku-buku Dan Brown.

Nah, ini ada beberapa cover buku “The Lost Symbol” dengan bahasa yang berbeda.

9 thoughts on “The Lost Symbol from Dan Brown

    1. ya emang keren banget. Dan Brown emang jago banget nyampurin 2 aspek yang vital terus penyatuan antara fiksi dan nyatanya bagus. Malah terkesan apa yang dia ceritain tentang kejadian atau tempat itu 100 % bener. Ga sabar pengen liat novel yang belum di filmin jadi film..
      Oya datengin situs dan brownnya kalo ga salah danbrown.com
      Rame ada gamesnya juga ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s