Wonder Girls Konser di Indonesia

Akhirnya setelah sekian lama tidak ada girl band atau boyband yang berasal dari korea selatan yang menggelar konser di Indonesia, Wonder Girls mengguncang Jakarta tepatnya di Kartika Expo Center-Balai Kartini pada Minggu, 20 Juni 2010 dengan mengadakan konser pertamanya di Indonesia. Wonder Girls ini merupakan girl band asal korea selatan yang beranggotakan 5 orang cewek yang penuh bakat yang luar biasa dalam hal menari dan tarik suara. Beranggotakan Sunye , Ye-eun, Sohee, Yoobin, dan Hye-rim (Lim), mereka kini termasuk salah satu dari sekian banyak artis Asia yang sukses mendobrak serta menorehkan prestasi di Amerika Serikat.  Single mereka “Nobody” telah menjadi fenomena di situs video You Tube dan tercatat telah ditonton oleh lebih dari 11 juta orang hingga saat ini.

Oya, satu lagi prestasi membanggakan yang diraih oleh WG yaitu pada 2008 pula mereka terpilih sebagai kelompok perempuan peringkat atas oleh Virgin Media, setingkat dengan Pussycat Dolls, Girls Aloud, dan Danity Kane

Nah ini dia lagu Nobody yang memang enak dan membuat kita bergoyang :

Di Korea Selatan selain lagu Nobody mereka juga telah merilis beberapa lagu yang juga sama digemari oleh banyak kalangan seperti lagu “Mianhan Maeum”, Ironi, So Hot, dan Tell Me. Mei lalu mereka juga baru merilis single baru yang berjudul 2 Different Tears. WG sebutan bagi mereka, selalu membawakan lagu-lagu yang ceria dan disajikan dengan konsep yang unik. Dibawah asuhan JYP Entertainment mereka berlatih keras menari, bernyanyi, dan manggung di event korea seperti Dream Concert dll. Lagu mereka juga sering menjuarai tangga lagu di Korea.    Mereka bertujuan menembus pasar Asia dan hal ini terbukti dengan meluncurkan Nobody versi China dan pada tahun 2009 menggelar konser di Bangkok dan Thailand, dan pada tahun 2010 di Indonesia.

Sayangnya, tiket untuk menonton konser WG di Indonesia ini tidak dijual dengan bebas. Tiket pertunjukan bisa diperoleh saat konsumen membeli produk handset atau aksesoris Sony Ericsson tipe apapun di kegiatan roadshow yang telah berlangsung sebelumnya di lima kota. Kesempatan untuk mendapatkan tiket juga bisa diperoleh lewat akun Facebook Sony Ericsson Society Indonesia dimana para Wonderfuls (sebutan untuk penggemar Wonder Girls) diajak berpartisipasi menunjukkan sejauh mana kecintaan mereka terhadap grup musik ini. WG sendiri menjadi  duta dari digital brand Sony Ericsson di kawasan Asia Pasifik sejak bulan Maret 2010 lalu.

WG memilih untuk menggelar konser di Indonesia, dikarenakan menurut mereka banyak penggemar yang menanti kedatangan mereka ke Indonesia terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan mengenai kapan WG akan berkunjung ke Jakarta melalui facebook atau twitter. Nah, hal ini mencerminkan dunia informasi dan komunikasi terutama di yang terjadi di dunia maya berkembang begitu pesat dan begitu di dengar. Buat teman-teman penggemar K-pop mungkin bisa mengadakan petisi untuk grup boy band atau girlband yang lain supaya manggung di Indonesia juga🙂

sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2010/06/20/15170955/Benda.Wajib.Wonder.Girls.-3

http://showbiz.vivanews.com/news/read/158871-wonder-girls-siap-guncang-jakarta-malam-ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s